Cara Mengatasai Mailbox Penuh Akibat Notifikasi dari Google Plus

Cara Mengatasai Mailbox Penuh Akibat Notifikasi dari Google Plus


Social Networking baru ini memang lagi booming. Bahkan menurut kabar di koran, penggunanya sudah mencapai 10 juta orang (bahkan terakhir mencapai 20 Juta: mashable). Dan tombol Google 1+ yang merupakan cirinya ditekan 2,3 miliar kali per hari.
Nah, jika Anda sudah mempunyai account-nya, maka dalam settingan default (bawaan), pada setiap aktivitas ataupun ada yang meng-add Anda sebagai teman, Anda akan selalu dikirimi notifikasi via email. Kalau temannya masih sedikit, mungkin notifikasi masih sedikit, namun kalau teman Anda sudah banyak, maka saya yakin inbox Anda akan penuh dan Anda semakin lama akan malas membuka email karena isinya cuma dari Google Plus. Padahal mungkin dari sekian banyak email tersebut, ada email yang penting, mungkin dari relasi bisnis Anda, atau email pengumuman hasil test anda di suatu perusahaan, dan lain-lain.
Langsung saja, berikut ini tips menghilangkan notifikasi dari google plus:
  1. Setelah Anda masuk ke halaman Google Plus, lihat pojok kanan atas. Di situ ada nama Anda, kemudian klik maka akan ada menu drop down, pilih account setting.
    Klik Pada Account Setting
    Klik Pada Account Settings
  2. Pilih Google+
    Pilih Google+
    Pilih Google+
  3.  Hilangkan centang dari semua pilihan notifikasi.

4. Kemudian biasanya Anda mencari tombol Save Changes ato yang lainnya, tapi google plus                             ini lain dari yang lain. Otomatis settingan Anda akan disimpan.
5. Buka email Anda kembali, kemudian silakan hapus email-email notifikasi dari Google plus yang dulu memenuhi inbox Anda, dan sekarang nikmati inbox yang bersih dari notifikasi google plus.

sumber: mudha.web.id
mau tanya-tanya seputar google plus mampir ke sini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9690989