iseng iseng

iseng iseng





karakter saya:
* Berpikir jauh dengan visi yang kuat
* Mudah dipengaruhi dengan kebaikan hati
* Sopan dan bertutur kata halus
* Memiliki banyak ide
* Sensitif
* Berpikiran aktif
* Ragu-ragu
* Cenderung menunda-nunda
* Pemilih dan cenderung hanya mau yang terbaik
* Temperamental
* Lucu dan suka humor
* Suka becanda
* Memiliki kemampuan debat yang baik
* Cerewet
* Penghayal
* Ramah
* kurang patuh pada peraturan
* Mampu menujukkan karakter
* Mudah disakiti
* Mudah terserang flu
* Gampang bosan
* Pengeluh
* Butuh waktu lama untuk menyembukan luka hati
* Pengambil keputusan
* Keras kepala
* Boros




cerita dikit tentang saya dah. saat ini saya single. kerjaan saya masih seorang pelajar yang selalu belajar tapi terkadang saya malas dengan ini semua. saya bercita-cita ingin menjadi ahli teknik elektro mau pun mesin karena saya suka dengan hal-hal yang sangat menyusahkan bagi saya sendiri. meski kadang kata orang saya tidak terlalu pintar dibidang itu tetapi bagi saya ini lah guhe orang mau bilang gimana yang penting ini perinsip hidup saya! sebenernya saya mempunyai cita-cita membuat semua orang ada di sekitar saya merasa senang jika ada di deket saya. walaupun saya sendiri terkadang tidak bahagia tapi saya selalu merasa bahagia bila ada di setiap orang. saya yakin setiap apa yang membuat semua orang tersenyum walaupun tertawa akan di balas dengan hal yang sama. walaupun semua itu terlihat sulit. saya yakin setiap hal-hal yang baik akan hasilnya akan baik. saya yakin itu pasti bisa terwujud *amin*