Puluhan Penonton Pingsan Saat Paramore Baru Memulai Konsernya di Jakarta

Puluhan Penonton Pingsan Saat Paramore Baru Memulai Konsernya di Jakarta

Sukses menggebrak Bali lewat konsernya yang digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, kemarin (19 Agustus)  melanjutkan aksi panggungnya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Namun, sempat terjadi insiden kecil di awal konser yang dimulai pukul 21.30 WIB itu.

Puluhan penonton jatuh pingsan di saat Paramore baru menyanyikan tiga lagu pertama mereka. Diduga, puluhan penonton yang didominasi oleh para remaja itu tumbang karena kehabisan tenaga. Sebagian besar penonton yang pingsan berada di barisan paling depan dekat panggung utama.

Kejadian itu pun akhirnya membuat para petugas keamanan menjadi panik. Banyaknya penonton (yang jumlahnya ditaksir mencapai 8.000 orang) sempat membuat petugas keamanan kesulitan menolong penggemar yang pingsan. Namun, hal ini sudah diantisipasi oleh pihak penyelenggara konser, ShowMaxx.

"Untuk segi paramedis kami siap mas," kata salah seorang petugas keamanan. "Ada lebih dari 4 ambulans yang stand by."

Meski sempat terjadi insiden tersebut, konser Paramore tetap berlangsung meriah. Di konser tersebut, Paramore menyuguhkan 18 lagu andalan mereka. Beberapa diantaranya adalah "That's What You Get", "Emergency", "Playing God", "Decode" "Ignorance" dan "Feeling Sorry".

"Jakarta, Indonesia, kami ada di sini sekarang. Kalian terlihat hebat dan cantik malam ini. Ini mimpi yang terwujud," seru vokalis . "Hai dengarkan, kita akan bersenang-senang untuk memanfaatkan waktu yang sudah lama terbuang, karena kami sudah terlalu lama untuk bisa sampai di sini."



sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00010220.html