kejadian kocak seru jadi satu

kejadian kocak seru jadi satu

asek gile nih cerita, langsung gue sendiri satrio koyo yang cerita norepost dah asli :ngakak
jadi begini awalnya. gua sekolah di salah satu swasta di Jakarta. sekolah gue itu ceritanya udah naik pangkat  lu kira maen Poin Blank naik pangkat. oke lanjut ke cerita. setiap istirahat atau pulang ceritanya gue itu sering nongkrong. yoyoi nongkrong ama temen gue di depan loker kelas gua sendiri. entah ada yang ngambil buku. atau pun naro buku di loker itu. singkatnya gini. seriap temen gue nongkrong gua diri aja. aje gile loh gua ga males nongkrong ngahahaha :hammer
okey lanjut lagi, saat gua lagi asik asik nongkrong begini entah kenapa ini orang kaya setan lewat di depan gue. tapi yang gue bingung setiap di lewat kenapa harus nabrak gue. :cd
suatu hari gue pernah canda ama temen gua di depan loker juga. tiba-tiba dari arah yang berbeda "asik nih bacanya serius" JEGERRRRR dia nabrak gue lagi. aduh ini orang kenapa ya demen amat nabrak gue lo kira gua apaan ya?
selang hari selanjutnya,, ga tau kenapa gue ini dendam apa gimana....
**bel pulang terdengar**
YYYEEEEYYYEEEEYYYEEE! akhirnya pulang juga *muka senang
gue menuju loker buat ngambil apa aja dah yang penting ngambil barang :ngakak
gue lewat kelasnya ini orang yang sering nabrak gua itu. secara pintu kelasnya dia kebuka dan pintunya itu ngalangin orang jalan gue punya niat baik buat nutup pintu kelasnya dia ini. tiba-tiba GUBRAKKKK (si orang yang biasa nabrak gua ini jadi nabrak pintu yang mau gue tutup). dalam hati gue lansung ketawa :ngakak
tapi karena gue merasa bersalah gue langsung minta maaf deh. abis gitu WADUHHHH bukannya ngomong apa gimana. dia langsung :ngacir2 lagi ngyahahaha *banting kolor*
abis itu gue langsung cabut kerumah dah...
see you guys...
gue balik dulu tunggu cerita gue selanjutnya :ngakak